Dialeksis - Akurat, Tajam, dan Strategis
Beranda / Berita / Aceh / Bupati Ajak Masyarakat untuk Tanam Pohon

Bupati Ajak Masyarakat untuk Tanam Pohon

Sabtu, 16 Maret 2019 15:30 WIB


DIALEKSIS.COM | Aceh Besar - Bupati Aceh Besar, Ir. Mawardi Ali hadiri kegiatan Hari Bakti Rimbawan dan Gerakan Menanam Anak Bangsa (Gerbangmas) yang dipusatkan di Desa Neuhen Kecamatan Mesjid Raya, Aceh Besar (16/03/2019).

Kegiatan Yang bertema Gerakan Anak Bangsa Menanam Ini dihadiri oleh Kapolresta Banda Aceh, Dandim 0101, Perwakilan Rektor Unsyiah dan unsur Muspika Kecamatan Mesjid Raya serta para keuchik dan tokoh masyarakat.

Dalam Sambutannya Bupati Aceh Besar Menyampaikan Bahwa kegiatan Menanam Merupakan tanggung jawab bagi kita untuk tetap menjaga dan melestarikan Alam.

Kegiatan menanam suatu hal yang tidak boleh ditunda-tunda demi tetap terjaganya kelestarian alam dan kehidupan masyarakat disekitarnya, harap beliau.

Dalam memperingati Hari Bakti Rimbawan Ir. Mawardi Ali juga mengajak semua unsur baik pecinta lingkungan maupun masyarakat untuk giat melakukan penanaman pohon demi kelestarian alam dan terciptanya lingkungan yang sehat.

Peringatan kegiatan Hari Bakti Rimbawan ini diakhiri oleh sambutan Menteri Lingkungan Hidup yang dibacakan oleh Wakil Rektor 1 Unsyiah Prof. Dr. Ir. Marwan dan kemudian dilakukan penanaman pohon oleh bupati beserta tamu yang hadir dan para mahasiswa. (MCAbes)

Editor :
Indri

Komentar Anda