Dialeksis - Akurat, Tajam, dan Strategis
Beranda / Berita / Aceh / Kemenag Aceh Jaya Seleksi Penyuluh Agama Islam Teladan

Kemenag Aceh Jaya Seleksi Penyuluh Agama Islam Teladan

Jum`at, 14 Juni 2019 23:00 WIB

Font: Ukuran: - +

DIALEKSIS.COM | Calang - Dalam rangka memberikan pembinaan dan memberikan motivasi kepada para Penyuluh Agama Islam, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Jaya melalui Seksi Bimbingan Masyarakat Islam melaksanakan kegiatan seleksi Penyuluh Agama Islam Teladan tingkat kabupaten Aceh Jaya untuk tahun 2019.

Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 13 Juni 2019 di Kantor Kementerian Agama kabupaten Aceh Jaya dibuka langsung oleh Kepala Kankemenag Samsul Bahri, S.Ag yang didampingi Kasi Bimas Islam Drs. Aidarus .

Hadir menjadi peserta kegiatan para Penyuluh Agama Non PNS Samsul bahri (Teunom) Razali, S.TH (Panga)  Misna Yanti,  S.TH (Krueng Sabee ) Juwaini Yusuf (Setia Bakti) Salman (Jaya)  adapun 1 peserta tidak hadir Salbawi Dari kecamatan (sampoiniet) dan telah didiskualifikasi dari peserta seleksi,  para peserta merupakan Penyuluh Agama Islam terbaik di Kabupaten Aceh Jaya.

Hayatun Nufus S.Ag  selaku ketua panitia dalam laporannya mengungkapkan bahwa tujuan kegiatan pemilihan Penyuluh Agama Islam Teladan untuk  mengukur kompetensi dan administrasi Penyuluh Agama dan juga berharap agar yang terpilih sebagai penyuluh teladan bisa meningkatkan kompetensi dan inovasi serta mempersiapkan diri untuk menjadi perwakilan dari Kabupaten Aceh Jaya pada even tingkat provinsi bahkan di tingkat nasional. (Inmas Aceh)

Editor :
Pondek

Komentar Anda