Beranda / Berita / Nasional / T. Dahsya Kusuma, Putra Asal Aceh Dilantik Sebagai Kepala Sekretariat Bawaslu Kalsel

T. Dahsya Kusuma, Putra Asal Aceh Dilantik Sebagai Kepala Sekretariat Bawaslu Kalsel

Senin, 30 Desember 2019 17:01 WIB

Font: Ukuran: - +

T. Dahsya Kusuma Putra bersama istri saat pelantikan sebagai Kepala Sekretariat Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Kalimantan Selatan, Senin (30/12/2019) di Jakarta. 

DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Putra kelahiran Aceh, T. Dahsya Kusuma Putra, hari ini, Senin (30/12/2019), dilantik sebagai Kepala Sekretariat Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Kalimantan Selatan. Pelantikan itu sendiri berlangsung sejak pagi tadi di Hotel Aryaduta, Jakarta. 

Kepastian pelantikan Dahsya diperoleh melalui undangan dari Bawaslu pusat yang ditujukan kepada dirinya. Surat bernomor 1087/Bawaslu/SJ/KP.04.00/XII/2019 tanggal 26 Desember 1019 itu menyebutkan sehubungan dengan pengisian jabatan dilingkungan Sekretariat Jenderal Badan Pengawas Pemilihan Umum dan berdasarkan ketentuan peraturan pemerintah no 11 tahun 2017 setiap pegawai negeri sipil yang diangkat dalam jabatan harus dilantik dan mengangkat sumpah/janji jabatan menurut agama atau kepercayaanya kepada Tuhan Yang Maha Esa. 

"Berkenaan dengan hal tersebut dimohon kepada saudara/i (T. Dahsya Kusuma Putra), untuk dilantik dan mengangkat sumpah/janji jabatan yang akan dilaksanakan pada Senin, 30 Desember 2019 di Hotel Aryaduta, Jakarta," sebut surat undangan yang ditandatangani langsung oleh Sekjen Bawaslu, Dr. Gunawan Suswantoro.



Editor :
Im Dalisah

riset-JSI
Komentar Anda