dinas pendidikan ramamdhan
Beranda / Berita / Aceh / Rafi'i Yusuf Pimpin DPC Poros Muda Aceh Kecamatan Jangka

Rafi'i Yusuf Pimpin DPC Poros Muda Aceh Kecamatan Jangka

Kamis, 26 Desember 2019 17:06 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Fajrizal
Foto: Ist.

DIALEKSIS.COM | Bireuen - Rafi'i Yusuf warga Gampong Pante Ranub terpilih secara aklamasi (Persetujuan Bersama_red) sebagai ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Poros Muda Aceh (PMA) Kecamatan Jangka periode 2020-2023.

Rafi'i Yusuf dilantik dan dikukuhkan secara resmi oleh ketua Dewan Penasehat Poros Muda Aceh H. Mukhlis Amd, Rabu (25/12/2019) dalam acara Muscab DPC Poros Muda Aceh Kecamatan Jangka yang berlangsung di Aula Kantor Camat Jangka.

Pada kesempatan tersebut H.Mukhlis mengajak seluruh anak-anak muda yang tergabung pada ormas Poros Muda Aceh Kecamatan Jangka untuk sama-sama membangun Bireuen.

"Kehadiran kita harus memberikan manfaat untuk masyarakat. Begitu banyak organisasi-organisasi yang lahir, Namun karena tidak di kelola dengan baik. Habis seperti habis es. Poros Muda Aceh hanjeut meunan. Kehadiran kita harus bermanfaat bagi masyarakat," kata pengusaha kontruksi ini.

H. Mukhlis juga menyampaikan peran kaum pemuda di era sekarang ini sangatlah strategis. Ia mencontohkan pada Pilkada Bireuen 2017 lalu kemenangan H. Saifannur tak lepas peran penting para pemuda-pemuda yang ada di seluruh Bireuen.

Untuk itu ia berpesan kepada para pemuda yang tergabung dalam PMA Kecamatan untuk selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan agar suatu saat kesuksesan dapat diperoleh bersama-sama.

Hadir dalam Muscab PMA Kecamatan Jangka, Camat Jangka Alfian S,Sos, Danramil Jangka Kapten Inf Nanang S, Yoesmadi Ketua DPD Poros Muda Aceh Kabupaten Bireuen dan seluruh anggota PMA Kecamatan Jangka. (faj) 


Keyword:


Editor :
Indri

kesbangpol
riset-JSI
esdm ramadhan
Komentar Anda