Logo Dialeksis - Masker
utu pangdam
Beranda / Berita / Aceh / Aceh Besar Rotasi 208 Aparatur Pemerintah

Aceh Besar Rotasi 208 Aparatur Pemerintah

Kamis, 24 Januari 2019 12:12 WIB

Font: Ukuran: - +

Prosesi pengambilan sumpah rotasi pejabat Aceh Besar, Rabu (23/1) oleh Bupati Aceh Besar diwakili oleh Abdullah, S.Sos selaku Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra. (Foto: MC Aceh Besar)

DIALEKSIS.COM | Aceh Besar - Asisten Bupati Aceh Besar Bidang Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Aceh Besar Abdullah S.Sos melantik 208 aparatur pemerintah meliputi 187 pejabat eselon dan sisanya 21 orang sebagai pejabat diperbantukan. Pelantikan dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Aceh Besar, Rabu (23/1) pagi.

Rotasi pejabat tersebut tertuang dalam surat Keputusan Bupati Aceh Besar Nomor Peg.821.34/03/2019 tertanggal 21 Januari 2019.

Abdullah, S.Sos selaku Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra dan atas nama Bupati Aceh Besar mengambil sumpah sekaligus melantik para pejabat dan administrator Aceh Besar tersebut. Dalam amanat Bupati yang dibacakan mengingatkan bahwa jabatan adalah manah yang dititipkan dengan kepercayaan untuk bekerja melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya dan ketentuan yang berlaku.

"Bekerjalah secara maksimal agar tercapainya visi dan misi pemerintah Aceh Besar serta sukseskan Pemilu Presiden dan wakil Presiden, DPR_RI, DPD-RI, DPRA dan DPRK dengan sebaik-baiknya." Harap Bupati Mawardi Ali dalam sambutan yang dibacakan Abdullah.

Para camat dalam wilayah Aceh Besar yang dilantik antara lain Camat Darul Kamal Drs. Ramli MM, Camat Indrapuri Drs Effendi M.Si, Camat Kuta Malaka Irda Junaidi SE MM, Camat Seulimum Drs Marjoni dan Camat Simpang Tiga Muhammad Basir S.STP. (mc Abes)


Editor :
Indri

BPMA pangdam
riset-JSI
Komentar Anda
syamsul rizal hari guru