Logo Dialeksis
Beranda / Berita / Aceh / Berolahraga Bersama cara Satgas TMMD Aceh Tengah Jalin Kebersamaan dengan Masyarakat

Berolahraga Bersama cara Satgas TMMD Aceh Tengah Jalin Kebersamaan dengan Masyarakat

Rabu, 30 September 2020 10:00 WIB

Font: Ukuran: - +


DIALEKSIS.COM| Takengon “ Usai bekerja seharian, tubuh terasa penat dan lelah. Namun tim Satgas TMMD ke-109 Kodim 0106/Aceh Tengah memanfaatkan waktu istirahat di sore hari berolahraga bersama masyarakat.

Setelah menyelesaikan pekerjaan pembangunan sasaran fisik, para anggota Satgas TMMD Kodim Aceh berbaur kembali dengan warga untuk bermain bola voli dan bola kaki. Kegiatan bermain bola voli di kampung Pantan Musara, Minggu (28/09/2020) semakin mempererat kebersamaan.

"Kegiatan bermain voli bersama ini tak hanya sekedar melakukan olahraga, tetapi juga untuk sarana hiburan karena rasa jenuh akibat bekerja seharian. Suasana mencair, masyarakat juga membaur, " ucap Staf teritorial Kodim 0106 Serka Teguh.

"Keakraban dan kekompakan anggota Satgas TMMD dan masyarakat Kampung Pantan Musara ini tidak hanya dalam pekerjaan saja, dalam bermain voli pun mereka sangat akrab dan kompak sekali," ucap Rahmat salah satu warga yang ikut bermain voli.

Rahmat berharap, kekompakan, keakraban dan kebersamaan antara TNI dan masyarakat ini tidak hanya selama TMMD saja, melainkan juga pada setiap kegiatan lainnya.

Mewakili warga Kampung Pantan Musara, Rahmat menyampaikan bahwa dengan keberadaan TNI khususnya anggota satgas TMMD ini, dirinya dan para pemuda sangat merasa nyaman. Apalagi kegiatan TMMD sangat bermanfaat untuk masyarakat.

“TNI sudah mengukir tanda mata di Pantan Musara dan Kala Wih Ilang, dalam kegiatan TMMD yang sangat membantu warga,” sebutnya. (baga)


Editor :
Redaksi

riset-JSI
Komentar Anda