Beranda / Berita / Aceh / Kantor Baru PDIP Aceh, Muslahuddin Daud Sebut Bebas Dipakai dan Terbuka Umum

Kantor Baru PDIP Aceh, Muslahuddin Daud Sebut Bebas Dipakai dan Terbuka Umum

Jum`at, 29 Oktober 2021 20:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Nora

Ketua PDIP Aceh, Muslahuddin Daud. [Foto: IST]

DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Aceh, Muslahuddin Daud menyambut gembira dengan diresmikan kantor baru DPD PDIP Aceh oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Kamis (28/10/2021). 

Saat dikonfirmasi Dialeksis.com, Muslahuddin menyebutkan kantor tersebut merupakan pusat administrasi kepartaian dan tempat konsolidasi kepengurusan seluruh Aceh, jadi tentu saja semacam central point untuk kader-kader bertemu membahas agenda yang sesuai dengan instruktur partai. 

"Selain itu, kegiatan yang memang merupakan aspirasi dari masyarakat, bisa datang kapan saja untuk mengadu apapun yang kira-kira di partai bisa kami bantu, baik bantuan hukum atau persoalan administrasi yang dipercayakan ke kami untuk diadu silakan saja," jelasnya dengan semangat.

Tak hanya itu, terdapat juga kegiatan-kegiatan sosial yang dilaksanakan, seperti diskusi untuk mahasiswa atau organisasi juga bisa mengadakan berbagai kegiatan.

"Kalau nanti ada tutor yang ingin mengajarkan hal tertentu, boleh buat kegiatan di kantor kami juga. Misalnya sekarang lagi pandemi, kita bisa bekerjasama dengan berbagai pihak untuk melakukan vaksinasi yang sedang terbuka," sebutnya.

Ia menegaskan, kantor partai itu semacam rumah bagi rakyat bahkan kalau bisa ada sesuatu hal yang mendadak bisa jadi pusat dapur umum.


Keyword:


Editor :
Alfi Nora

gabung 1
Komentar Anda