Logo Dialeksis - Masker
Beranda / Berita / Aceh / Kombes Pol Saladin Jabat Direskrimsus Polda Aceh

Kombes Pol Saladin Jabat Direskrimsus Polda Aceh

Selasa, 22 Januari 2019 11:43 WIB

Font: Ukuran: - +


DIALEKSIS.COM| Banda Aceh - Putra Aceh kembali dipercayakan untuk mengurus persoalan khusus di tanah leluhurnya. Kombes Pol. Saladin SH, yang sebelumnya sebagai Kabid Tik di Polda Aceh, kini menjabat sebagai Direskrimsus Polda Aceh . 

Pengangkatan Saladin sebagai Direskrimsus Polda Aceh , dituangkan dalam surat keputusan Kapolri nomor . Kep/97/1/2019 tertanggal 22 Januari 2019. Sementara Kombes Pol Erwin Zadma yang selama ini menjabat Direskrimsus Polda Aceh ditarik ke Bareskrim Polri (Analisis kebijakan Madya bidang Pideksus) dalam rangka diklat lemhanas PPRA/IX/2019.

Dalam SK Kapolri itu dicantumkan puluhan nama perwira Polri di seluruh Indonesia yang mendapat jabatan baru. Dalam surat telegram no ST/188/I/Kep 2019 tertanggal 22 Januari 2019 itu, dari Polda Aceh yang mendapat kepercayaan jabatan baru, hanya Kombes Saladin dan Kombes Erwin Zadma.

Demikian informasi yang berhasil diperoleh media dialeksis, sehubungan dengan mutasi perwira tinggi di jajaran Polri, seluruh Indonesia. Hingga berita ini diterbitkan, media ini belum mendapatkan konfirmasi dari Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Ery Apriyono. (Baga)


Editor :
Redaksi

riset-JSI
Komentar Anda