arc
Beranda / Berita / Aceh / Layani Masyarakat, Trans Koetaradja Operasikan 4 Bus Setiap Koridor

Layani Masyarakat, Trans Koetaradja Operasikan 4 Bus Setiap Koridor

Minggu, 23 Agustus 2020 18:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Foto: Instagram Dishub Aceh


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Bus Trans Koetaradja sudah mulai beroperasi sejak Kamis (20/8/2020) lalu. Walaupun saat itu hanya melayani Koridor 1. Kini, semua koridor telah kembali dilayani. Namun, UPTD Trans Koetaradja hanya mengoperasikan 4 bus di setiap koridornya.

Dilansir dari TRANSit, sejak Trans Koetaradja kembali beroperasi dan memberi pelayanan. Masyarakat mulai aktif menggunakan angkutan massal ini dalam aktivitas sehari-hari. Hal ini tampak pada kondisi halte TransK yang disinggahi kembali oleh pelanggan setianya.

Asmaul Husna, salah satu penumpang TransK mengatakan, dirinya sangat setuju bus ini kembali ke jalanan. "Alhamdulillah, hadirnya TransK kembali sangat terbantu untuk melakukan kegiatan sehari-hari," ujar @asmaulhusna37.

Meski demikian, penerapan protokol kesehatan dilakukan dengan ketat baik terhadap penumpang, awak bus, dan bus itu sendiri. Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, UPTD Trans Koetaradja melakukan penyemprotan cairan disinfektan pada bus setiap 2 hari sekali untuk menghadirkan kenyamanan bagi penumpang. (DHA)

Keyword:


Editor :
Indri

walikota
dinas syariat aceh tenggara idul adha
arsip idul adha
Komentar Anda