Dialeksis - Akurat, Tajam, dan Strategis
Beranda / Berita / Aceh / Penyuluhan Penyampaian Aspirasi Melalui Partai Politik

Penyuluhan Penyampaian Aspirasi Melalui Partai Politik

Rabu, 13 Maret 2019 16:41 WIB

Font: Ukuran: - +

DIALEKSIS.COM | Lhokseumawe - Wakil Walikota Lhokseumawe, Yusuf Muhammad, SE, MSM membuka kegiatan Penyuluhan Penyampaian Aspirasi Melalui Partai Politik. Kegiatan berlangsung di Aula Gedung Hasby As-Siddieqy, Rabu (13/03/2019).

Kegiatan hari ini diharapkan dapat memberikan pencerahan kepada masyarakat, sehingga partisipasi masyarakat dalam politik meningkat. Selain itu, pengetahuan dan pemahaman masyarakat tentang demokrasi dan hak-hak warga negara juga dapat terus ditingkatkan. Hal ini disampaikan Wakil Walikota Lhokseumawe pada pembukaan tersebut.

Selain itu, menurut Wakil Walikota Yusuf Muhammad, melalui momentum kegiatan Penyuluhan, seluruh komponen masyarakat diharapkan dapat memahami posisinya sebagai pemegang kedaulatan tertinggi, yang sangat menentukan gerak serta perjalanan bangsa dan negara. Dengan demikian, akan mengurangi suara golput pada pemilihan umum yang akan datang, demikian pungkas Yusuf Muhammad.

Sebelumnya, Kepala Badan Kesbangpol Kota Lhokseumawe, T. Mansur, S.Ag, MSP melaporkan kepada Wakil Walikota Lhokseumawe, tujuan pelaksanaan kegiatan Penyuluhan adalah untuk meningkatkan pemahaman dan memperluas wawasan peserta tentang pentingnya keterlibatan dalam Pemilu.

Peserta adalah Geuchiek dan Tokoh Masyarakat dalam wilayah Kota Lhokseumawe sejumlah 80 orang dan akan dilaksanakan selama 1 (satu) hari dengan pemateri dari unsur KIP Kota Lhokseumawe. (PD)


Editor :
Pondek

Komentar Anda