Dialeksis - Akurat, Tajam, dan Strategis
Klinik Kita
Beranda / Berita / Aceh / TNI-Polri Gelar Patroli Bersama di Manyak Payed

TNI-Polri Gelar Patroli Bersama di Manyak Payed

Senin, 19 November 2018 09:00 WIB

Foto: kim

DIALEKSIS.COM | Aceh Tamiang - Personel TNI dari Koramil 06/Manyak Payed, Kodim 0117/Aceh Tamiang bersama dengan Personel Polri jajaran Polsek Manyak Payed Laksanakan patroli di wilayah Kecamatan Manyak Payed, Kabupaten Aceh Tamiang, Minggu (18/11).

Patroli yang dilaksanakan bertujuan untuk menjaga keamanan, kenyamanan dan ketertiban masyarakat. Selain itu kegiatan tersebut juga untuk mengadakan silahturahmi antara TNI-Polri melalui dialog dengan beberapa tokoh masyarakat di Wilayah kecamatan setempat.

Serka Bambang. H personel Koramil 06/Manyak Payed mengatakan kekompakan dan sinergitas antara TNI-Polri serta masyarakat harus selalu dipupuk dan dikedepankan agar tercipta situasi yang kondusif karena tanpa adanya kerjasamana yang baik maka keamanan dan ketertiban didalam masyarakat akan sulit untuk tercipta. 

“Selain itu kegiatan patroli bersama diharapkan juga akan mempererat hubungan TNI dan Polri, karena TNI dan Polri sudah seperti saudara jadi harus saling mendukung." Ucap Serka Bambang. 

“Kami akan terus bersama sama menjaga keutuhan NKRI dan kekompakan serta Sinegitas akan terus kami bangun agar kondusifitas kamtibmas dapat terwujud yang pada akhirnya masyarakat yang ada di wilayah kecamatan Manyak Payed dapat merasa aman, nyaman dan terlindungi". Pungkas Serka Bambang.

Kemudian personel Polsek Manyak Payed, Bripka Juanda menambahkan kegiatan patroli ini dilaksanakan dipusat-pusat keramaian masyarakat di wilayah Kecamatan Manyak Payed, di pekan, kedai kopi dan tempat-tempat ibadah. 

“Kegiatan patroli diharapkan dapat meningkatkan rasa aman bagi masyarakat di wilayah Kecamatan Manyak Payed." Tutup Bripka Juanda. 

Turut serta dalam patroli bersama tersebut di antaranya Serda Tri Susilo, Kopda M. Andi, Bripka Ardha, Brigadir Dedi. (kim)

Editor :
Indri

IKLAN SYAMSUL RIZAL ACADEMIC LEADER 2018
Komentar Anda