dinas pendidikan ramamdhan
Beranda / Berita / Aceh / Tuntaskan Kepengurusan DPW Gelora Aceh, Ini Harapan Ketua Bangter I DPN

Tuntaskan Kepengurusan DPW Gelora Aceh, Ini Harapan Ketua Bangter I DPN

Selasa, 02 Maret 2021 11:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Akhyar

DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Ketua Pengembangan Teritorial (Bangter) I Wilayah Sumatra Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Partai Gelora Indonesia, Drs H Syahfan Badri Sampurno hadir dalam kegiatan konsolidasi Pengurus Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Gelora Aceh yang dilaksanakan di sekretariat DPW Gelora Aceh, Banda Aceh. 

Kehadiran Syahfan ini guna memanaskan mesin partai dan memastikan pembentukan struktur pengurus provinsi sampai ke daerah-daerah supaya berjalan dengan baik.

Ketua DPW Partai Gelora Indonesia Provinsi Aceh, Fuadi Sulaiman dalam laporannya menyampaikan apresiasi mengenai pembentukan kepengurusan struktur organisasi partai tingkat daerah (DPD) dan tingkat kecamatan (DPC).

Baca juga: Ibu dan Bayinya di Aceh Utara Ditahan karena UU ITE, Nasir Djamil: Hilangnya Kemanusiaan

"Alhamdulillah tingkat kepengurusan DPW sudah clear (tuntas) tidak ada masalah begitu juga dengan tingkat DPD. DPD Aceh sudah terpenuhi di seluruh Kabupaten/Kota. Tinggal kita memenuhi kepengurusan struktur organisasi ke tingkat kecamatan (DPC) saja. Hanya saja untuk struktur DPD tinggal merevisi kembali struktur organisasi sehingga anggota yang ditunjuk berdasarkan Surat Keputusan (SK) siap berkomitmen untuk maju dan bergelora bersama di Pemilu 2024,” kata Fuadi, Banda Aceh, Senin (1/3/2021).

Dalam arahannya Syahfan mengharapkan pengurus Partai Gelora Aceh bisa menyusun langkah kerja-kerja politik Partai Gelora sehingga bisa mengalir ke seluruh pelosok masyarakat mulai dari sekarang. 

Baca juga: Panen Bersama Jagung Pioneer, Mawardi Ali Ajak Warga Berdayakan Lahan untuk Pertanian

“Bangun komunikasi dan pendekatan ke seluruh Stakeholder masyarakat, menjalankan program yang berkelanjutan dan membina Komunitas-komunitas dalam mewujudkan cita-cita Partai Gelora Indonesia menjadi kekuatan kelima Dunia,” jelas Syahfan.

Dalam kegiatan itu ikut Hadir Dr Raihan Iskandar, ketua Bangter I Zulkarnaen M Isa Dan Bangter II Bang Munirwan, beserta tokoh-tokoh daerah lainnya yang berkomitmen dalam mengikuti kontestasi Pemilu 2024.

Keyword:


Editor :
Sara Masroni

kesbangpol
riset-JSI
esdm ramadhan
Komentar Anda