Beranda / Berita / Ketua DPD Demokrat Aceh Konsolidasi di Aceh Utara, Target Menang Pemilu 2024

Ketua DPD Demokrat Aceh Konsolidasi di Aceh Utara, Target Menang Pemilu 2024

Minggu, 24 Juli 2022 10:30 WIB

Font: Ukuran: - +

Ketua DPD Demokrat Aceh Kunjungan ke Aceh Utara, Foto: Humas Demokrat Aceh


DIALEKSIS.COM | Aceh - Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Aceh Muslim, SHi, MM meminta kader dan pengurus Cabang Demokrat terus mencari "kader potensial" untuk bertarung pada 2024, karena Demokrat punya target penambahan kursi legislatif baik DPRK/DPRA/DPR RI.

"Kita harus mengejar penambahan kursi parleman di semua tingkatan, yang sudah ada dipertahankan dan harus bekerja keras untuk menambahnya," kata Muslim saat berpidato pada acara Konsolidasi dan Silaturahmi DPC PD Aceh Utara dengan DPD PD Aceh di Dayah Kupi, Aceh Utara, Sabtu (23/7/2022).

Muslim optimis, dengan sinergitas antar pengurus dan kader diberbagai tingkatan, keinginan untuk memenangkan pemilu 2024 akan tercapai.

"Konsolidasi yang digelar ini harus dipertahankan untuk membuka komunikasi dan membangun soliditas yang lebih kuat," kata Muslim.

Pada kesempatan itu, Muslim juga mengobarkan semangat bekerja mengantarkan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Presiden Republik Indonesia, dan Komitmen Partai Demokrat yang bekerja untuk rakyat.

"Kita tetap komit Demokrat Berkoalisi dengan Rakyat, artinya semua kader dan pengurus harus sigap bekerja untuk Rakyat," demikian Muslim.

Ketua DPC Partai Demokrat Aceh Utara H. Tantawi, S.IP M. AP menyampaikan, pihaknya akan bekerja keras untuk memenangkan AHY sebagai Presiden, 2 Kursi DPR RI, 2 DPRA, dan 8 kursi DPRK. 

"Kami Demokrat Aceh Utara akan solid memenangkan AHY, penambahan Suara DPR RI, DPRA dan 8 kursi DPRK," ujar Tantawi

Kegiatan Konsolidasi dan Silaturahmi DPC PD Aceh Utara dengan DPD PD Aceh dihadiri seluruh pengurus DPC Aceh Utara, 27 DPAC, dan 5 anggota DPRK Aceh Utara.Sekretaris DPD Aceh Arif Fadillah, Wakil Ketua DPD Aceh Iqbal Farabi, Kepala Bakomstra Firdaus Noezula, Kepala Balitbang Iswadi, dan Kepala Bappilu DPD PD Muzakar A Gani. [rls]

Keyword:


Editor :
Redaksi

Berita Terkait
    riset-JSI
    Komentar Anda