Beranda / Berita / NasDem Komitmen Dukung Pemerintahan Jokowi Hingga Akhir

NasDem Komitmen Dukung Pemerintahan Jokowi Hingga Akhir

Kamis, 14 Desember 2023 12:00 WIB

Font: Ukuran: - +


Presiden Joko Widodo dan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. Foto: Detik


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Partai NasDem kembali menegaskan sikapnya terhadap pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Partai besutan Surya Paloh itu bakal mengawal Jokowi hingga selesai.

"Kita pendukung Jokowi sampai akhir masa jabatannya," kata Ketua DPP Partai NasDem Charles Meikyansah saat dikonfirmasi, Kamis (14/12/2023.

Hal itu disampaikan Charles menyikapi pernyataan Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Gelora Fahri Hamzah yang menyebut partai pengusung Anies Baswedan dan Muhaimin (AMIN) mundur dari kabinet Jokowi. Informasi itu dipastikan tidak benar.

"Tidak benar," ujar dia.

Sebelumnya, Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah membuat cuitan di platform X. Fahri menyebut Anies akan mengumumkan seluruh partai pendukungnya mundur dari kabinet minggu ini.

"Baru mendengar kabar baik bagi demokrasi kita bahwa calon presiden no. 1 akan mengumumkan bahwa seluruh partai pendukungnya akan mundur dari kabinet pekan ini. Katanya ini dlm rangka memantapkan posisi sbg oposisi di Pemilu nanti. (Info ini perlu ditanyakan kepada ybs)," tulis Fahri di laman X @Fahrihamzah.

Keyword:


Editor :
Zulkarnaini

riset-JSI
Komentar Anda