Dialeksis - Akurat, Tajam, dan Strategis
Beranda / Berita / Aceh / Unsyiah dan ISBI Aceh Dialog Interaktif di TVRI

Unsyiah dan ISBI Aceh Dialog Interaktif di TVRI

Rabu, 13 Februari 2019 22:41 WIB

Foto : Humas Unsyiah

DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) dan Institut Seni Budaya Indonesia (ISBI) Aceh mengadakan dialog interaktif tentang penerimaan mahasiswa baru Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) dan Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) tahun 2019. Dialog interaktif ini berlangsung di studio utama TVRI Aceh, Selasa (12/2) dan disiarkan secara langsung ke seluruh Aceh.

Kegiatan ini menghadirkan tiga pemateri, yaitu Prof. Dr. Ir. Samsul Rizal, M.Eng (Rektor Unsyiah), Prof. Dr. Ir. Marwan (Wakil Rektor I Unsyiah), dan Dr. Ir. Mirza Irwansyah, MBA. MLA (Rektor ISBI Aceh).

Kegiatan yang turut dihadiri puluhan siswa dan guru Sekolah Menengah Atas (SMA) Banda Aceh dan Aceh Besar ini, bertujuan untuk memberikan gambaran terkait penerimaan mahasiswa baru. Rektor Unsyiah berharap dialog interaktif ini dapat membantu pihak sekolah dan siswa dalam pendaftaran SNMPTN 2019 yang hanya tersisa beberapa hari lagi.

“Kami himbau kepada sekolah dan siswa agar segera mendaftar. Jangan menunggu akhir waktu, sebab di masa tersebut kemungkinan akan sulit untuk mengakses laman pendaftaran”.

Rektor juga menyebutkan banyak perbedaan sistem penerimaan mahasiswa baru tahun ini. Untuk itu, ia berharap para siswa dapat membaca dengan teliti setiap informasi penerimaan. Hal ini dimaksudkan untuk meminimalisir kesalahan yang dapat merugikan calon mahasiswa.

“Unsyiah juga membuka layanan informasi baik melalui call centre, website, media sosial, atau bisa langsung datang ke Humas Unsyiah,” pungkasnya. (Humas Unsyiah/fer)
Editor :
Pondek

Komentar Anda