Logo Dialeksis
Beranda / Berita / Aceh / Kepala Kesbangpol Aceh Ajak Ormas dan OKP Ambil Bagian dalam Pembangunan Aceh

Kepala Kesbangpol Aceh Ajak Ormas dan OKP Ambil Bagian dalam Pembangunan Aceh

Senin, 20 Januari 2020 16:33 WIB

Font: Ukuran: - +

Kegiatan ngopi bareng yang digagas Kesbangpol Provinsi Aceh, Senin (20/1/2020). [Foto: Ist]

DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Aceh menggagas pertemuan dengan Ormas, LSM, OKP dan mahasiswa, Senin (20/1/2020). 

Acara santai yang dikemas "ngopi bareng" ini dihadiri oleh Kepala Kesbangpol Aceh Mahdi Efendi, Kabid Ketahanan Ekonomi, Sosial Budaya dan Masyarakat Mus Mulyadi dan Kasie Ormas, Diana.

Organisasi yang hadir dalam acara tersebut, yaitu Pemuda dewan dakwah Aceh, HMI Aceh, KAMMI Aceh, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Aceh, Himmah Aceh, Forum LSM Aceh, dan BEM Universitas Serambi Mekkah.

Kepala Kesbangpol Aceh berterima kasih kepada Ormas, OKP dan LSM yang hadir sehingga bisa bertatap muka dalam rangka menyatukan visi dan misi menyangkut persoalan Aceh ke depan.

"Tujuan kami mengajak seluruh rekan-rekan semua, tidak lebih untuk mewujudkan kerjasama yang baik, serta menjalin silaturahmi dengan menciptakan hubungan harmonis, baik dari seluruh teman-teman Ormas, OKP dan LSM yang ada di Provinsi Aceh demi mewujudkan situasi Aceh yang aman dan kondusif," kata Mahdi Efendi.

"Silaturahmi pagi ini kita harapkan bisa berkoordinasi dan berkomunikasi baik ke depannya. Diskusi sambil ngopi harus kita intenskan ke depan. Kami mengajak Ormas dan OKP untuk mengambil bagian membantu pemerintah dengan memberikan solusi untuk perkembangan Aceh ke depannya," lanjut Mahdi.

Seluruh rekan Ormas, OKP dan LSM apresiasi kegiatan "ngopi bareng" yang diinisiasi oleh Kesbangpol Aceh. (rls)


Editor :
Indri

riset-JSI
Komentar Anda