Logo Dialeksis
Beranda / Berita / Aceh / Selama Idul Adha, Pelayanan di RSUDZA Tetap Normal

Selama Idul Adha, Pelayanan di RSUDZA Tetap Normal

Rabu, 29 Juli 2020 18:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Indra Wijaya

Direktur RSUDZA Banda Aceh, Dr dr Azharuddin SpOT K-Spine FICS


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Selama Idul Adha pelayanan Rumah Sakit Umum dr Zainoel Abidin (RSUZA) Banda Aceh tetap normal.

Direktur RSUDZA Banda Aceh, Dr dr Azharuddin SpOT K-Spine FICS mengatakan, mekanisme sistem pelayanan di RSUDZA telah baku dan dengan sistem yang ketat.

"Kita ada tim Out Side, Out call itu sudah baku dan sudah berlapis-lapis," kata Dr dr Azharuddin SpOT K-Spine FICS saat dihubungi dialeksis.com, Rabu (29/7/2020).

Selain itu kata Dr dr Azharuddin SpOT K-Spine FICS, RSUDZA telah menyiapkan logistik apabila nantinya terjadi eskalasi yang tidak diinginkan, seperti kecelakaan, dan musibah yang tidak tahu kapan terjadi.

"Timnya sudah kita atur mana yang jaga out side dan mana yang jaga out call baik dokter ahli, paramedis dan tenaga kesehatan lainnya," ungkapnya.

Selama Covid-19 kata Dr dr Azharuddin SpOT K-Spine FICS jumlah pasien yang berobat ke rumah sakit milik Pemerintah Aceh itu menurun sejak April dan Mei, pada bulan Juni jumlah pasien sudah mulai meningkat mencapai 60 persen.

Dia mengharapkan, masyarakat agar tidak memiliki rasa takut yang berlebihan untuk berobat di rumah sakit.(IDW)

Editor :
Zulkarnaini

riset-JSI
Komentar Anda