arc
Beranda / Gaya Hidup / Olah Raga / Real Madrid Tertarik Jebolan Barcelona, Adama Traore

Real Madrid Tertarik Jebolan Barcelona, Adama Traore

Selasa, 31 Desember 2019 09:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Adama Traore (Foto: Indosport)


DIALEKSIS.COM | Spanyol - Raksasa La Liga, Real Madrid dikabarkan tertarik memboyong pemain sayap Wolverhampton, Adama Traore pada jendela transfer musim panas 2020 mendatang.

Performa Traore bersama Wolverhampton pada musim ini cukup impresif. Sejauh ini pemain berpaspor Spanyol itu sudah menciptakan tujuh gol dan enam assist.

Penampilan apik bersama Wolverhampton sempat membuat Traore mendapat panggilan dari tim nasional Spanyol senior pada November lalu. Namun ia batal memperkuat La Furia Roja akibat mengalami cedera.

Dilansir Bola.net, media-media Spanyol menyebut bahwa Real Madrid ternyata ikut mengamati kiprah Traore di Inggris. Los Blancos pun dibuat terkesan dengannya.

Real Madrid diyakini bakal menyiapkan uang dalam jumlah cukup besar untuk memboyong Traore ke Santiago Bernabeu pada musim panas nanti.

Real Madrid diklaim tak mempermasalahkan fakta bahwa Traore merupakan jebolan dari akademi La Masia milik Barcelona yang notabene adalah rival abadi mereka.

raore merupakan pemain keturunan Mali yang lahir dan besar di Spanyol. Gelandang yang kini berusia 23 tahun itu sudah pernah memperkuat tim nasional Spanyol di level junior.

Usai bersinar di La Masia, Traore sempat empat kali tampil bersama tim utama Barcelona dengan menyumbang satu gol.

Pada 2015 silam, Traore merantau ke Inggris untuk bergabung dengan Aston Villa. Dua musim berselang, Traore pindah ke Middlesbrough sebelum direkrut Wolverhampton pada musim panas 2018 lalu.

Keyword:


Editor :
Zulkarnaini

walikota
dinas syariat aceh tenggara idul adha
arsip idul adha
Komentar Anda