Dialeksis - Akurat, Tajam, dan Strategis
Beranda / Berita / Aceh / Bertemu Irwandi, Ini yang di bahas Karimun

Bertemu Irwandi, Ini yang di bahas Karimun

Senin, 14 Januari 2019 23:10 WIB


DIALEKSIS.COM | Jakarta - Ketua PDIP Aceh, Karimun Usman menyebutkan Irwandi Yusuf tampak tidak punya beban apa pun, "tak ada beban, seperti biasa ketawa dan tak ada kata lain" sebut Karimun Usman usai bertemu Gubenur Aceh non aktif itu.

Pertemuan Irwandi dan Karimun berlangsung di ruang tunggu Pengadilan Tipikor Jakarta Pusat.

"Padahal sudah enam bulan menjadi tahanan KPK, saya kagum sama Irwandi, katanya ini bukan masalah korupsi, tapi masalah politik," kata Karimun.

Menurut Karimun masalah yang membelit Irwandi saat ini memang bukan ranahnya, "bagi saya saat ini adalah ketua PDIP Aceh bertemu dengan Ketua PNA," sebut Karimun.

Saat itu Karimun mengajukan pertanyaan soal Pilpres April 2019, "Jawaban Irwandi secara tegas menyatakan, PNA dan Mantan Gerakan Aceh Merdeka 60% Ikut Irwandi mendukung calon Presiden No 1. Joko Widodo - Ma'ruf Amin," sebut Karimun

Karena itulah dalam waktu dekat PDIP dan PNA serta partai pengusung Capres No 1 akan melaksanakan Deklarasi di Banda Aceh.

"Irwandi berharap agar pengadilan Tipikor dan KPK dapat memberikan izin baginya selama seminggu menjadi tahan luar untuk dapat ikut serta dalam deklarasi dukungan PNA ke Calon Capres Jokowi Ma'ruf." sebut Karimun Usman

Politisi Senior Aceh itu berharap masyarakat Aceh terus mendoakan Irwandi agar terbebas dari segala tuduhan dan dakwaan. (a/j)

Editor :
Jaka Rasyid

Komentar Anda